Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Imbas Kecelakaan Maut, Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Sudah Kembali Normal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Arus lalu lintas di jalur berlawanan atau contra flow Tol Jakarta-Cikampek KM 58 sudah kembali normal. Sebelumnya, jalur ini mengalami kemacetan sepanjang 16 km dari KM 42 hingga KM 58 imbas kecelakaan beruntun.

Sisa-sisa tabrakan antara mobil Daihatsu Grandmax, Toyota Rush dan Bus juga sudah diangkut pihak Jasa Marga menggunakan alat berat. Sementara kepolisian masih terlihat di tempat kejadian perkara (TKP) guna melanjutkan penyelidikan.

Baca Juga:
Lalin Macet Panjang Hingga 16 KM Imbas Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek KM 58

Kendati demikian, pihak kepolisian masih belum memastikan penyebab kecelakaan sambil menunggu hasil dari tim olah perkara. Dugaan awal bahwa terlihat mobil Grandmax yang berada di jalur contra flow mengalami 'oleng' hingga menabrak bus dan Toyota Rush.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 12 Kantong Jenazah Berhasil Dievakuasi

Diketahui, sebanyak 15 korban akibat kecelakaan beruntun itu yang mana 13 meninggal dunia (awalnya 9 jenazah), 1 korban luka berat dari sopir bus dan 1 orang luka ringan penumpang Toyota Rush.

Akibat lain dari kecelakaan ini yakni penutupan sementaran jalur contra flow untuk kilometer arus yang dari Jakarta. Sementara dari arah Bandung, kendaraan diarahkan menuju Cikampek Selatan.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem