Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
imoo Watch Phone Y1, Jam Tangan Pintar Berbasis GPS untuk Anak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand gadget untuk anak-anak, imoo, kini bisa dibeli melalui online. Berkat kemitraan dengan Jet Commerce, official online store imoo Indonesia telah hadir di platform e-commerce Tokopedia. Salah satu produk andalan yang ditawarkan imoo adalah Watch Phone Y1, sebuah jam tangan pintar yang diciptakan khusus untuk anak-anak. imoo Watch Phone Y1 memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS.

Baca Juga: Microsoft Siapkan Jam Tangan yang Bisa Sembuhkan Parkinson?

Perangkat wearable dengan desain trendy ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route. Fitur real-time location yang terbenam dapat mengatasi rasa cemas orang tua lantaran fitur ini membuat mereka bisa mengetahui lokasi anak secara real-time. Lebih jauh lagi, perangkat wearable ini dibekali dengan fitur pesan SOS dimana anak bisa mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat. Di samping itu, orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah berjalan anak seharian melalui fitur Steps. “imoo telah berdedikasi pada perangkat teknologi khusus anak-anak selama bertahun-tahun. imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trend-nya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia," ujar Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Jam Analog Hibrida, Ini Kehebatannya

Tingkat ketahanan imoo Watch Phone Y1 terhadap air telah mencapai standar internasional IPX8 sehingga membuatnya aman dan bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter. Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan. Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon membuat daya standby baterai menjadi extra panjang hingga 165 jam. Meskipun begitu, bobot baterai tetaplah sama dengan kapasitas sebesar 680 mAh. imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda. Harga jam tangan ini sebesar Rp 999.000

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI