Microsoft Siapkan Jam Tangan yang Bisa Sembuhkan Parkinson?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah Microsoft Band 2 dirilis tahun 2015 silam, tak tampak lagi langkah Microsoft untuk mengembangkan generasi penerusnya. Namun kini, mereka justru bakal menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk lini bisnis perangkat wearable.

Mengutip dari GSMArena.com (15/12/2018), Microsoft baru-baru ini dikabarkan sudah mendaftarkan sebuah paten untuk perangkat wearable yang bisa membantu para penderita Parkinson. Pasalnya, hal tersebut bisa dilakukan lantaran perangkat tersebut bisa memantau volume oksigen maksimum yang ada di dalam tubuh.

Baca juga:

Microsoft Siapkan “Windows Versi Ringan”? Bedanya dengan Window

Kemungkinan besar, perangkat tersebut ke depannya bakal dilengkapi berbagai sensor yang lebih banyak ketimbang sebuah smartwatch atau smartband pada umumnya. Tak cuma sensor-sensor yang ada juga bisa diubah posisinya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca juga:

Microsoft Edge Rasa Chrome Bakal Sambangi macOS, Windows 7, dan 8

Fitur lainnya, perangkat itu juga akan memiliki baterai yang mampu beroperasi seharian penuh hanya dengan sekali pengisian baterai. Wi-Fi dan bluetooth juga akan tersedia sehingga perangkat bisa terkoneksi dengan smartphone.

Baca juga:

Penjualan iPhone Lesu, Valuasi Saham Apple Tersalip Microsoft

Hingga saat ini Microsoft sendiri belum mengumumkan nama dan detail dari perangkat tersebut. Ketersediaan maupun fiturnya pun belum jelas. Bisa jadi, perangkat itu disiapkan sebagai kejutan untuk tahun 2019 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories