Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Incar Berkah Ramadan, XL Manjakan Para Ibu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Prabayar kembali mengapresiasi kalangan Ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga. Di momen Ramadan kali ini, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms".

"Kami paham peran Ibu lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti bekerja, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif," ujar Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata.

Sebagai bentuk apresiasi XL untuk para Ibu dalam bulan Ramadan ini, beragam program akan digelar sebagai berikut :
 
We Are Moms Podcast
Aktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL). Ini akan menjadi hiburan yang sangat direkomendasikan untuk para Ibu.

Bukber We Are Moms 
Apresiasi berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman-temannya, baik itu teman dalam melakukan kegiatan olahraga, teman kerja, teman bisnis dll.
Informasi lengkap dari aktivitas diatas bisa didapatkan melalui Instagram XL (@myXL).
 
David menambahkan, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. Paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.
 
Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebesar 57,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 160 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

SHARE:

Tools AI Buatan Meta Lebih Bertenaga Berkat Model Llama 3 Baru

Ini Alasan Microsoft Belum Rilis Tools Avatar AI Manusia "Hidup"