Technologue.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan produk baru dalam rangka ulang tahun yang ke-21 berupa Kartu Perdana Xtra Fun. XL menggandeng Indomaret untuk memasarkan kartu perdana baru yang memberikan keuntungan berupa masa aktif pulsa dua kali lebih panjang.

Peluncuran kartu perdana ini diresmikan oleh Chief Marketing Officer PT XL Axiata, David Arcelus Oses dan Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni pada Kamis (19/10) di Indomaret Point Juanda, Jakarta. Kartu Perdana Xtra Fun tersedia di seluruh Indomaret mulai 19 Oktober 2017.

Baca juga : Optimalkan Layanan Pelanggan, XL ‘Pekerjakan’ Maya

“Kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia. Kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” ujar David.

- Advertisement -

David menambahkan bahwa program ini dapat menjawab harapan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kartu perdana dengan harga yang menarik dan juga tempat penjualan yang mudah dijangkau.

Baca juga : Yuk Verifikasi Nomor Ponsel dengan Data Pribadi Anda, Begini Caranya!

Dengan kartu perdana Xtra FUN, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai dari nominal Rp 15.000 sampai dengan Rp 500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta gratis akses ke aplikasi “KlikIndomaret”.

Ada juga bonus menelpon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL Axiata. Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis melakukan panggilan menggunakan fasilitas voice dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan Line.

Baca juga : Ada Lomba Berhadiah Liburan ke Raja Ampat dan Pulau Komodo dari Indosat!

Masyarakat dapat memperoleh kartu perdana Xtra FUN tersebut secara khusus hanya di gerai Indomaret. Lebih dari 14 ribu gerai Indomaret  menyediakan kartu perdana ini. Harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 16.000 termasuk pulsa sebesar Rp 15.000.

“Manfaat yang besar dari program ini, serta ditunjang  dengan jaringan Indomaret  yang luas dan berbagai informasi promosi di toko, kami optimis target penjualan 350 ribu kartu akan tercapai  pada akhir Desember 2017. Selain itu mekanisme transaksi di toko pun simple, sehingga memudahkan pelanggan,” kata Gondo.