Technologue.id, Lampung – Jelang Ramadhan, Indosat Ooredoo meluncurkan paket baru demi memikat pelanggannya. Produk baru ini berupa paket internet unlimited yang dipasangi tarif mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 12.000 dengan masa aktif singkat, mulai 3 hari sampai 7 hari.

Paket internet unlimited ini bisa digunakan pelanggan untuk mengakses banyak aplikasi mulai dari Facebook, Path, Twitter, BBM, WhatsApp, Line, Messenger, Go-Jek, Grab, Iflix, Spotify, dan YouTube. Paket ini mulai tersedia secara umum bagi pelanggan baru dan lama sejak 20 April 2018.

Baca juga :

Kembangkan Luar Jawa, Indosat Ooredoo Tambah ‘Uang Jajan’

Menariknya, paket internet unlimited yang disediakan Indosat ini tak dilengkapi batas pemakaian (FUP). Pelanggan Indosat Ooreoo juga akan bisa menggunakan aplikasi-aplikasi di atas secara unlimited bahkan saat kehabisan kuota utama sekalipun.

“Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan,” kata Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo saat meluncurkan paket internet di Bandar Lampung.

Baca juga :

Indosat Gelar 4G Merata di 213 Kecamatan Sekitar Lampung

Andre Reinaldy selaku Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo menjelaskan bawha akses internet tanpa batas Indosat Ooredoo membantu pelanggan menggunakan internet khususnya lewat berbagai aplikasi yang telah disediakan.

“Paket unlimited ini berlaku 24 jam penuh tiap harinya tanpa ada ketentuan alokasi waktu. Pelanggan juga bisa memilih besaran kuota utama sesuai kebutuhannya. Kuota utama pun dipakai paling belakangan setelah kuota bonus habis. Sehingga penggunaan aplikasi-aplikasi di atas tidak akan menyedot kuota utama,” kata Andre.

Baca juga :

Sebanyak Ini Laba Indosat Ooredoo Tahun 2017

Besaran kuota, harga, serta waktu aktif pun beragam sesuai kebutuhan kebutuhan pengguna. Misalnya paket termurah adalah Rp 5.000 dengan masa aktif 3 hari dan Rp 12.000 dengan masa aktif 7 hari.

Pengguna paket tersebut bisa menikmati akses YouTube sepuasnya dan 11 aplikasi lainnya selama 24 jam penuh dengan kuota 500Mb dengan membayar Rp 5.000 dan kuota 1 GB dengan membayar Rp 12.000.

Baca juga :

Menjajal Kualitas Hasil Peningkatan Jaringan Indosat Ooredoo

Bagi penyuka paket bulanan, Indosat Ooredoo menawarkan 6 paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing dengan rentang harga Rp 35.000 hingga Rp 165 ribu. Sekadar informasi, paket termurah tidak menyediakan akses tanpa batas ke YouTube, melainkan 11 aplikasi lain.

Sedangkan paket paling mahal dilengkapi akses tanpa batas ke YouTube dan 11 aplikasi lain. Pengguna juga mendapat jatah 100 SMS, telepon unlimited ke sesama operator, dan telepon 100 menit ke semua operator.