Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo meresmikan gerai terbaru miliknya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Gerai baru diklaim berkonsep digital pertama milik Indosat Ooredoo ini diharapkan bisa semakin memudahkan para pelanggannya.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengaku tujuan utama pihaknya membuka gerai ini menambah titik layanan sehingga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait produk dan sebagai tempat pembelian gawai.

“Kami berharap agar pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru serta mencari referensi gawai terbaru disini,” ujar Hendri saat meresmikan gerai berkonsep digital Indosat Ooredoo di Mall Kota Kasablanka, Jakarta (21/2/2019).

Baca Juga:

Rangkaian Indosat Oredoo Business Connect 2019 Diawali di Medan

Ia juga menjelaskan bahwa gerai Mall Kota Kasablanka merupakan gerai ke-7 Indosat Ooredoo di Jakarta. “Kita secara total punya 164 gerai, jumlahnya akan ditambah sesuai dengan kebutuhan,”jelas Hendri.

Gerai digital Indosat Ooredoo terbaru ini menggunakan media digital terbaru seperti adanya Interactive Wall yang memungkinkan pelanggan dapat merasakan pelayanan secara mandiri, mulai dari informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, pembayaran bahkan permainan.

Untuk konsumen pascabayar, tersedia “Postpaid Lounge” khusus, dimana pelanggan pascabayar akan dilayani area khusus, dalam area postpaid lounge dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wireless charging, usb port dan self coffee maker yang bisa digunakan pelanggan ketika berada di area postpaid lounge.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Donasi Komputer Universitas Ahmad Dahlan

“Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kali ini kami hadirkan Gerai Digital pertama dari Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital pelanggan melalui fitur yang kami sediakan,” ujar Hendri.

Mall Kota Kasablanka sendiri dipilih sebagai tempat gerai baru Indosat bukan tanpa alasan. Perusahaan tersebut menilai mall itu memiliki jumlah pengunjung yang terbilang tinggi dan akan memberikan dampak yang bagus bagi perusahaan.

Baca juga:

Realme C1 vs Xiaomi Redmi 6: Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo memaparkan gerai ini telah beroperasi sejak awal Desember 2018 lalu. Hasilnya sekitar ada 50 orang setiap harinya datang ke gerai digital Indosat Ooredoo untuk bermacam-macam keperluan.

“Sampai sekarang total ada 4040 pengunjung. Produk yang terjual sudah 197 untuk produk bundling dan 487 kartu Sim,” imbuh Radhia.