Indosat Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom, Kasih Kuota 60GB dan Telpon Gratis – Technologue
Indosat Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom, Kasih Kuota 60GB dan Telpon Gratis

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom, Kasih Kuota 60GB dan Telpon Gratis

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom, Kasih Kuota 60GB dan Telpon Gratis
Peluncuran Paket IM3 Ooredoo New Freedom (Choiru Rizkia / technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Jelang Ramadhan 1440 H, Indosat Ooredoo meluncurkan program promo terbaru yang diberi nama “New Freedom” bagi pelanggan IM3 Ooredoo.

Paket New Freedom ini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp 25.000 dengan total kuota mulai 4GB, Rp 70.000 untuk kuota 20GB, hingga kuota 60GB dengan harga Rp 150.000

Baca Juga:
Ramai Buka Medsos, Trafik Indosat Ooredoo Naik di Pemilu

Selain mendapat kuota internet, paket baru ini juga menawarkan pulsa telepon gratis ke semua operator.

“Memahami kebutuhan komunikasi pengguna, Kami meluncurkan paket 60GB yang juga termasuk nelpon bebas ke semua operator. Tidak hanya membantu pengguna Indosat tapi juga menunjukkan bagaimana kualitasnya. Itu salah satu yang ingin kami capai,” kata Chris Kanter, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, saat peluncuran paket New Freedom, di Kantornya, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Melalui program ini, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan lebih dengan berlangganan layanan tambahan VAS (Value Added Services) dan konten digital dengan berbagai pilihan, seperti konten islami, film, musik, games, maupun konten khusus bagi perempuan.

“Ini paket combo terlengkap, di mana pengguna akan mendapat paket data dan voice. Kita kasih enhancement dari paket Freedom (reguler) kita, seperti kuota besar di 24 jam. Bukan hanya di midnight,” ungkap Fahroni Arifin, Group Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Baca Juga:
Jangkau Lebih Banyak Wilayah, Indosat Ooredoo Luncurkan Kampanye 4G Plus Kuat

Kehadiran paket ini dijelaskan Roni, sapaan akrabnya, untuk menjembatani komunikasi selama bulan Ramadhan. Tidak hanya komunikasi via online namun juga melalui panggilan telpon pakai pulsa.

“Kalau mengandalkan chat pakai data-only, terkadang suka menimbulkan salah paham. Namun di paket ini juga ada telepon gratis untuk bisa menghubungkan kembali,” tuturnya.

Paket baru ini berlaku untuk semua pelanggan. Mereka bisa mendapatkan paket melalui berbagai channel, seperti aplikasi, situs e-commerce, outlet, serta gerai Alfamart dan Indomaret.