Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Hot 40 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Gahar yang Harganya di Luar Nalar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix mengawali tahun 2024 dengan menghadirkan smartphone baru yakni Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro. Kedua ponsel ini diklaim punya teknologi yang anti 'ngelag' saat bermain game.

"Menurut research, lebih dari 70% penduduk Indonesia ini main game. Artinya, gaming ini menjadi feature unggulan, teknologi luar biasa untuk pengguna smartphone," kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, Senin (19/2/2024), di Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Motor Listrik Terbaru Gesits Ada Sentuhan Timnas Sepak Bola Indonesia

Lantaran dikhususkan untuk smartphone gaming, Infinix Hot 40 Series dipersenjatai teknologi mumpuni seperti prosesor Unisoc T606 dengan RAM 8 GB, memori 256 GB untuk seri Hot 40i dan dilengkapi baterai 5.000 mAh fast charging 18W.

Sementara Infinix Hot 40 Pro dibekali prosesor MediaTek Helio G99, system on chip (SoC) dengan RAM 8 GB serta memori penyimpanan 256 GB. Untuk daya tahannya, ponsel pintar ini punya kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Baca Juga:
Wuling Ajak Komunitas Pecinta Mobil Merasakan Mobil Listrik Cloud EV

"Infinix berkomitmen terus berkonsentrasi mengembangkan teknologi terbaru dalam gaming. Dengan kehadiran Infinix Hot 40 Series supaya ngegame konsumen lebih optimal," jelas Christian.

Meski punya jantung mekanis yang kinerjanya luar biasa, kedua smarphone baru Infinix ini dibanderol sangat murah di kelasnya. Untuk Infinix Hot 40i dijual dengan harga Rp1,699 juta dan Infinix Hot 40 Pro dihargai sebesar Rp2,199 juta.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G