Technologue.id, Jakarta – Infinix secara resmi memperkenalkan ponsel terbaru mereka di tahun 2019 yang dinamai Infinix Hot 6X. Masih dengan ramuan yang sama yakni menyasar konsumen generasi milenial.

Infinix Hot 6X hadir mengusung layar dengan notch kecil seluas 6,2 inci Full HD+ dengan dengan rasio 19:9. Sajian layar yang lebar menjanjikan pengalaman menikmati berbagai konten multimedia dengan lebih nyaman.

Baca Juga:
Terjual Ribuan Unit, Infinix Hot S3X Tampil Gemilang di 2018

Snapdragon 425 menjadi andalan di sektor dapur pacu. Dipadukan dengan pilihan RAM hingga 3GB dan memori internal hingga seluas 32GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD dengan kapasitas 128GB. Baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAh.

- Advertisement -

Sektor fotografinya mengandalkan dual kamera belakang 13MP+2MP berfitur PDAF. Sementara kamera depannya menggunakan kanera 8MP lengkap dengan teknologi AI dan low light selfie 4-in-1.

Baca Juga:
Ini Jurus Infinix Hadapi Ketatnya Persaingan Smartphone di Tanah Air

Guna menjaga ponsel tetap aman dari tangan-tangan jahil, tertanam pilihan dua fitur keamanan berupa fingerprint scanner dan face unlock yang sanggup mendeteksi 1.024 titik pada wajah pengguna.

Rencananya Infinix Hot 6X akan mulai dijual pada tanggal 12 Februari 2019. Varian RAM 3GB dan internal 32GB tersedia di Shoppe dengan harga Rp 1,9 juta. Sedangkan versi RAM 2GB dan internal 16GB akan dijual di AkuLaku dengan banderol Rp 1,5 juta.