Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Jurus Infinix Hadapi Ketatnya Persaingan Smartphone di Tanah Air
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Saat perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia mengklaim sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada bulan September 2018. Infinix Indonesia tak segan-segan membeberkan resep yang mereka gunakan agar dapat terus bersaing di ketatnya persaingan industri smartphone.

Baca juga:

Review: Infinix Hot S3X, Selfie Tetap Gaya Walau Minim Cahaya

Menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat, Infinix menerapkan strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya. Dengan memfokuskan target pasarnya kepada generasi muda, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan.

Baca juga:

Infinix Hot S3X Hadir dengan Varian Warna yang Lebih Menggoda

Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung. “Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” jelas Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Baca juga:

5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!

Selain berfokus kepada kualitas produk, Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign istimewa yang diadakan para pemain e-commerce. “Untuk saat ini, kami hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama kami untuk kepuasan para pengguna,” lanjut Agus. Ke depannya, Infinix juga tengah menggarap persiapan penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

SHARE:

Temui Titik Terang, Investigasi Buktikan Pelaku Pembocoran Karyawan Biznet?

Beli iPhone di Tokopedia Malah Dapat Air Mineral Kemasan, Penerima Salahkan JNE