Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Latest News

Infinix Indonesia Kampanye 'Taklukkan Batas'

byIqbal Marsyaf - editorIqbal Marsyaf Jul 6, 2022

Technologue.id, Jakarta - Infinix Indonesia menggelar kampanye terbaru bertajuk "Taklukkan Batas". Peluncuran Infinix Note 12 yang dilakukan belum lama ini secara online menjadi penanda kampanye tersebut dimulai.

Banyaknya fitur mumpuni di perangkat membuat Infinix Note 12 sempat menjadi top 5 Google Trending di pekan peluncurannya.

Untuk diketahui, Infinix Note 12 membawa fitur berkelas khas Infinix, Extended RAM. Ponsel memperluas memori RAM 8 GB hingga 13 GB.

Baca juga:
Infinix 180W Thunder Charge, Isi Daya Cuma 4 Menit!

Ponsel ikut menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV atau memainkan game favoritnya di layarnya yang imersif.

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Untuk baterainya, Note 12 dilengkapi baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Sedangkan di dapur fotografinya, Infinix Note 12 mengusung kamera 50 MP Ultra Night berlensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160 x 6.120 px, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28μm yang membantu menangkap lebih banyak cahaya.

#InfinixIndonesia #PenjualanSmartphone #InfinixNote12 #AmbassadorInfinixIndonesia #KampanyeTaklukkanBatas

Prev Next Page 1 of 3

Baca Juga