Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Siap Luncurkan Smartphone Pertama Punya Kamera Selfie 60MP
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand smartphone Infinix akan meluncurkan perangkat premium yang unggul di sektor kamera. Smartphone dari seri Infinix Zero ini akan membawa kamera depan yang paling besar di pasar saat ini.

Dilansir dari GSM Arena (26/9/2022), varian lain dari Infinix Zero akan menjadi smartphone pertama di pasar yang memiliki kamera depan 60MP dengan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera selfie dengan OIS bisa dibilang sangat langka dan resolusi tertinggi yang bisa konsumen dapatkan saat ini adalah pada vivo V21 (dan V21 5G) 2021 dengan sensor 44MP.

Baca Juga:
Infinix 180W Thunder Charge, Isi Daya Cuma 4 Menit!

Sumber tepercaya dari GSM Arena juga mengirimi mereka spy shot dari salah satu model Infinix Zero yang akan datang, yang memamerkan layar dengan sisi yang sangat melengkung.

Namun mereka belum sepenuhnya yakin apakah foto-foto tersebut menunjukkan ponsel yang bersangkutan dengan kamera depan 60MP OIS. Hal ini lantaran desainnya mirip seperti gambar bocoran Zero Ultra. Namun, diketahui varian Ultra dikabarkan memiliki kamera depan 32MP.

Infinix Ultra Zero merupakan smartphone mendatang yang mengusung resolusi kamera 200MP dan pengisian cepat 180W.

Baca Juga:
Mengintip Spesifikasi Mumpuni Infinix Note 12 VIP

Infinix telah secara resmi menjadwalkan Zero Ultra untuk peluncuran 5 Oktober. Ada kemungkinan model Zero ini turut akan bergabung.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024