Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ingin Jadi Bajak Laut? Yuk Bepetualang Bersama One Piece!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda pecinta One Piece? Kini game terbaru dari serial anime bajak laut tersebut berjudul One Piece: World Seeker akan hadir di tahun 2018 ini. One Piece: World Seeker dapat dimainkan di PC serta konsol game PlayStation 4 dan Xbox One. Baru – baru ini Bandai Namco Entertainment merilis video trailer One Piece: World Seeker di Youtube. [caption id="attachment_27899" align="alignnone" width="640"] One Piece World Seeker casteel (Source: Official Bandai Namco Entertainment)[/caption] Video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut memperlihatkan sang karakter utama Luffy yang merupakan pemimpin tim Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates). Dalam video tersebut menunjukan petualangan Luffy mengunjungi pulau – pulau yang disinggahinya. Nampak latar belakang pedesaan, kebun, sebuah benteng, kapal dan lainnya dalam video tersebut.

Baca juga: 

2018, Game Jurassic World Evolution Siap Memangsa Siapa Saja

[caption id="attachment_27900" align="alignnone" width="640"] Luffy di desa (Source: Official Bandai Namco Entertainment)[/caption] Pertarungan sengit antara Luffy dan bajak laut lainnya yang jahat pun tak dapat dihindarkan. Sayangnya, video tersebut tidak memperlihatkan para sahabat Luffy yang juga menjadi anggota Bajak Laut Topi Jerami. Dikutip Gematsu (12/2/2018), beberapa screenshot dari game One Piece: World Seeker ini memperlihatkan para sahabat Luffy sekaligus anggota Straw Hat Pirates seperti Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Robin, Franky dan Brook. [caption id="attachment_27901" align="alignnone" width="640"] Straw Hat Pirates bersama penduduk desa (Source: Official Bandai Namco Entertainment)[/caption] Screenshot tersebut juga mengungkapkan secara detail background lokasi One Piece: World Seeker yang merupakan sebuah pulau. Terlihat sebuah desa yang kaya akan sumber daya alam lengkap dengan benteng buatan manusia. Kemungkinan benteng tersebut telah dibangun oleh Pemerintah Dunia. Pulau ini menunjukan keragaman budaya, di mana alam dan ilmu pengetahuan hidup berdampingan. Salah satu screenshot menunjukkan kota yang ramai dengan penduduk desanya.

Baca juga: 

Call of Duty: Black Ops 4 Siap Beraksi Akhir Tahun Ini

[caption id="attachment_27902" align="alignnone" width="640"] One Piece World Seeker background ship (Source: Official Bandai Namco Entertainment)[/caption] Screenshot lainnya menunjukkan sebuah tambang penuh dengan kristal dimana mungkin ada harta karun. Belum diketahui misi dari game ini serta tujuan Luffy berada di pulau tersebut. Apakah tujuannya sama dengan serial animenya yakni mencari harta karun di sebuah pulau? [caption id="attachment_27903" align="alignnone" width="640"] One Piece World Seeker Bison (Source: Official Bandai Namco Entertainment)[/caption] “Meskipun saya belum bisa mengatakan apapun secara mendetail, dapatkah Anda menyimpulkan sendiri background dalam game ini. Sebuah penjara di bawah air dan benteng. Apakah ini menujukan sebuah markas besar marinir dan pemerintah dunia? Apa yang terjadi dengan itu semua? Mampukah Luffy menghadapinya,” ujar Koji Nakajima selaku Produser One Piece: World Seeker. [caption id="attachment_27904" align="alignnone" width="640"] One Piece World Seeker All Screenshoots (Source: Gematsu)[/caption] Hingga berita ini diturunkan Koji sendiri serta tim yang terlibat di dalamnya belum memberikan informasi kepastian waktu peluncuran dan di negara mana saja game ini dipasarkan. Yang jelas, One Piece: World Seeker dijadwalkan rilis untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan PC di seluruh dunia pada tahun 2018. Namun di Jepang, One Piece: World Seeker hanya tersedia untuk konsol game PlayStation 4 saja.

Baca juga: 

Final Fantasy XV: Pocket Edition Sudah Bisa Gratis Diunduh, Tapi…

Penasaran? Simak video berikut. https://youtu.be/jKAly6teEK0

SHARE:

Game Assassin’s Creed Shadows Hadirkan Dua Karakter Protagonis

Asus ROG Ally X dengan SSD 1TB Bakal Dibanderol Rp12 Jutaan?