Technologue.id, Jakarta – Sesuai prediksi, Activision dipastikan akan merilis seri terbaru dari game Call of Duty tahun ini. Kabar ini bersumber dari sebuah laporan yang menyebutkan bahwa seri terbaru ini akan dinamakan Call of Duty: Black Ops 4.

Dikutip dari Gamespot.com (07/02/2018), Eurogamer melaporkan bahwa beberapa sumber telah mengkonfirmasi Black Ops 4 akan menjadi judul terbaru dari Call of Duty tahun ini. Saat ini game tengah dikembangkan oleh Treyarch, yang juga bertanggung jawab atas Black Ops sebelumnya.

Baca juga:

Pertarungan Sengit Ala Ninja Siap Hadir di Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Seri terbaru nanti kabarnya akan memasukkan unsur sci-fi yang lebih sedikit. Karena sebelumnya pada Call of Duty: Infinite Warfare menampilkan kesan futuristik begitu kental terasa.

Baca juga:

Siapa Bilang Mobile Legends Itu Game Terpopuler di Indonesia?

Diakui atau tidak, seri Black Ops telah terbukti menjadi seri paling populer dari berbagai seri Call of Duty lainnya. Black Ops 4 ini tentunya sangat dinantikan, sebab Black Ops III dirilis pada tahun 2015, yang berarti sudah hampir tiga tahun yang lalu.

Baca juga:

Gunakan Cheat, Jutaan Pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds Dibekukan

Jadi sekarang pertanyaannya, kapan Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis kehadapan publik? Bila mengikuti kebiasaan Activision, game ini akan meluncur tepat pada awal bulan November. Mari kita tunggu saja sampai pihak Activision memberikan pernyataan resminya.