Ini 3 Kompetitor Berat Infinix Hot S3 di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah melewati tahap pre-order, Infinix Hot S3 tak lama lagi akan dijual bebas di Indonesia. Redaksi sendiri sudah mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Hot S3 secara eksklusif di Lazada yang dihelat besok (06/03/2018).

Berbekal layar sentuh berasio 18:9, RAM 3GB, ROM 32GB, Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core, kamera depan 20MP dengan kemampuan low-light selfie, serta baterai 4.000mAh, ponsel 5,7 inci itu layak diperhitungkan bagi Anda dan calon pembeli lainnya. Terlebih, harganya masih cukup terjangkau, yakni Rp1.899.000 saja per unitnya.

Dari pantauan redaksi, ada tiga smartphone pendatang baru yang kemungkinan bisa menjadi lawan terberat Infinix Hot S3 di pasar Indonesia. Siapa saja mereka?

Baca juga:

Pre-oder Pertama Sukses, Infinix Jual Lagi Hot S3 yang Berkamera 20MP

Ini 3 Kompetitor Berat Infinix Hot S3 di Indonesia
Oppo A83 (source: Oppo)

1. Oppo A83
Ponsel ini adalah Oppo F5 versi lebih murah. Dibanderol Rp2.999.000, gawai 5,7 inci ini menawarkan RAM 3GB, ROM 32GB, fitur Game Acceleration, baterai 3.180mAh, dan prosesor MediaTek Helio P23 Octa-Core.

Handset yang sama-sama berasio 18:9 ini memang hanya mengandalkan kamera depan 8MP untuk selfie, tetapi ia sudah dibekali dengan AI Beauty Recognition Technology yang diklaim dapat membuat hasil swafoto Anda lebih natural. Sementara itu, kamera utamanya sendiri beresolusi 13MP.

Baca juga:

Flagship dengan Snapdragon 835 Termurah, Ini Harga Nokia 8 di Indonesia

Ini 3 Kompetitor Berat Infinix Hot S3 di Indonesia
Polytron Prime 7 Pro (source: Polytron)

2. Polytron Prime 7 Pro
Berukuran 5,5 inci, bisa dibilang gawai yang satu ini masih di bawah Hot S3 dari segi kamera depan. Sebab, Polytron hanya membekali Prime 7 Pro dengan sensor kamera 13MP di bagian depan (juga di bagian belakangnya).

Namun, kinerja ponsel ini disokong oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang mampu standby hingga 10 hari. Fitur Turbo Charging juga bisa membuat Anda bisa menelepon 80 menit dengan cuma 10 menit charging.

Adapun spesifikasi dan fitur lain produk yang dibanderol Rp2,5 juta ini: ROM 32GB, RAM 3GB, prosesor MediaTek MT6753 Octa-Core 1.3GHz, serta teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound) untuk memberikan suara bass yang mantap dan suara vokal yang jernih.

Baca juga:

Cicipi Infinix Zero 5, Ini Rasanya

Ini 3 Kompetitor Berat Infinix Hot S3 di Indonesia
Xiaomi Redmi 5 (source: Xiaomi)

3. Xiaomi Redmi 5
Untuk produk dengan harga yang sama, Anda layak mempertimbangkan Redmi 5. Pasalnya, varian Redmi 5 dengan ROM/RAM 3GB/32GB-nya juga dihargai Rp1.899.000.

Akan tetapi, secara keseluruhan gawai 5,7 inci ini berkelas mid-range. Jeroannya cuma Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core, MIUI 9 berbasis Android Nougat, kamera belakang 12MP dengan f/2.2, kamera selfie 5MP yang diperkuat software Beautify 3.0, LED flash light baik di depan maupun belakang, serta baterai 3.300mAh.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories