Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Alasan OpenAI Bungkam soal Kasus Peretasan di 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OpenAI, salah satu perusahaan pengembang AI yang kini mendapat perhatian terkait kasus kebocoran data pengguna. Hal ini diketahui menurut laporan eksklusif dari New York Times.

Situs berita tersebut mengutip sepasang orang dalam OpenAI anonim dan terungkap bahwa seseorang berhasil membobol forum pribadi yang digunakan oleh karyawan OpenAI untuk mendiskusikan proyek awal tahun lalu.

Baca Juga:
Awas, Aplikasi ChatGPT Bahayakan Data Pengguna

OpenAI rupanya memilih untuk tidak mempublikasikan berita mengenai pelanggaran sistemnya pada tahun 2023 kepada siapa pun di luar organisasi dan kabar tentang aplikasi ChatGPT untuk macOS yang diberi kode tanpa memperhatikan privasi pengguna.

Perusahaan developer AI itu juga tidak memberi tahu siapa pun di lembaga penegak hukum tentang pembobolan digital. Alasan bungkam konon perusahaan menilai tidak ada satupun AI yang dibangun oleh perusahaan yang didukung Microsoft tersebut yang terganggu.

Para eksekutif yang mengungkapkan pelanggaran sistem itu kepada karyawannya tidak menganggapnya sebagai ancaman besar, karena diyakini pelaku di balik pelanggaran (breach) tersebut adalah individu yang tidak terafiliasi dengan pemerintah asing mana pun.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat