Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya Samsung mengumumkan akan menghadirkan Galaxy A70e sebagai ponsel mid-range. Saat ini bocoran terhadap ponsel tersebut sudah tersebar di Internet.

Dilansir dari Gizmochina pada Senin (17/2/2020), kebocoran ini bersumber dari OnLeaks dan CompareRaja. Dikatakan bahwa Galaxy A70e memiliki layar Infinity-U seperti Galaxy A70s namun dengan Bezel yang lebih tebal.

Baca Juga:
Sony Galau Putuskan Harga PlayStasion 5

Pada bagian belakangnya, terdapat triple kamera yang diletakan secara vertikal bersama dengan flash LED. Fingerprint Juga diletakan di bagian belakang ponsel, berbeda dengan Galaxy A70s yang memiliki fingerprint pada layar ponsel.

Render Galaxy A70e

Fingerprint yang diletakan di bagian belakang ponsel bukan berarti layar yang diusung bukanlah panel AMOLED. Pasalnya, pada Galaxy A30 menggunakan layar AMOLED namun fingerprint tetap diletakan di bagian belakang ponsel.

Galaxy A70e juga dibocorkan memiliki jack audio di bagian atas, sedangkan di bagian bawah terdapat speaker, port MicroUSB, dan mikrofon. Tombol power dan volume di letakan di sisi kanan sementara di sisi kirinya terdapat slot SIM.

Baca Juga:
Advan Luncurkan Hape Online Murah Cuma Rp400 Ribuan

Galaxy A70e ini kabarnya kan tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Tetapi itu hanya bocoran sementara dan mungkin akan lebih banyak lagi pilihan warna ketika peluncurannya.

Memang belum banyak informasi mengenai spesifikasi Galaxy A70e ini, namun kemungkinan besar ponsel ini akan dibandrol dengan harga uang lebih murah dari A70 Series lainnya.