Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Daftar Perangkat Apple yang Kebagian Update iOS 11
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pengembangan iOS 11 versi final sudah rampung. Seiring dengan hal tersebut, Apple pun sudah punya daftar perangkat apa saja yang nantinya bisa menikmati sistem operasi terbarunya itu. Mengutip dari GSMArena (19/09/17), sedikitnya ada 20 jenis perangkat Apple yang sudah mulai menerima update iOS 11, baik dari iPhone maupun iPad. Ini berarti, tak cuma perangkat Apple terbaru, beberapa pengguna yang masih menggunakan perangkat lawasnya pun tetap bisa menikmatinya.

Baca juga:

3 Kompetitor Berbahaya Moto G5s Plus di Indonesia

Sementara untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang baru saja diperkenalkan, kemungkinan besar seluruhnya sudah akan tiba dengan iOS versi 11 tanpa harus melakukan update terlebih dahulu.

Baca juga:

Siapa Saja Sih “Seleb LinkedIn” Ternama di Indonesia?

Meski begitu, ada sejumlah perangkat Apple yang tidak lagi bisa diupdate ke sistem operasi iOS 11. Beberapa di antaranya adalah iPhone 5, iPhone 5c, dan iPad generasi keempat yang sudah mentok di iOS 10. Ini dikarenakan ketiganya masih menggunakan chipset berbasis 32-bit.

Baca juga:

Lagi Bosan? Chatting dan Main Game Bareng Chatbot Microsoft Rinna Yuk!

Berikut daftar perangkat Apple yang mendapatkan update ke iOS 11: - iPhone 7 - iPhone 7 Plus - iPhone 6s - iPhone 6s Plus - iPhone 6 - iPhone 6 Plus - iPhone 5s - iPhone SE - iPad Pro 9.7 - iPad Pro 10.5 - iPad Pro 12.9 - iPad 9.7 - iPad Air 2 - iPad Air - iPad mini 4 - iPad mini 3 - iPad mini 2 - iPod Touch (6th gen)  

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI