Technologue.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Huawei akan memperkenalkan perangkat terbarunya yang akan mengisi keramaian produk kelas menengah, yakni Nova 2. Walau baru akan diperkenalkan pada 26 Mei mendatang, namun spesifikasi dari smartphone tersebut sudah bocor di dunia maya.

Dilansir dari GSM Arena (16/5/2017), Huawei Nova 2 disebutkan mengusung layar seluas 5,2 inci, dengan resolusi yang ditampilkannya adalah Full HD. Pada bagian prosesor, Huawei mengisinya dengan HiSilicon Kirin 658.

Huawei Nova 2 akan diluncurkan pada 26 Mei mendatang (source: GSM Arena)

Walau ditujukan untuk pasar menengah, namun rupanya Nova 2 dilengkapi dengan kemampuan kamera yang terbilang tinggi. Bagaimana tidak? Pada bagian depannya saja diisi oleh lensa bertenaga 20MP.

Sedangkan, pada bagian belakangnya, Anda akan melihat dual lensa kamera. Kedua lensa tersebut mengemban ukuran lensa yang berbeda, yakni 12MP dan juga 8MP.

Untuk fitur keamanan, Huawei  menyematkan pemindai jari pada bagian belakang ponsel tersebut. Baterai sebesar 3,000 mAh bersemayan dibalik pemindai jari tersebut.

Ponsel yang akan dijual dengan harga $365 atau sekitar Rp 4,8 jutaan ini akan tersedia dalam pilihan warna biru, merah muda, dan hitam. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia.

Baca juga:

Huawei Bersiap Luncurkan Honor 9 Pada 20 Juni Mendatang

Ada Dua Warna Baru untuk Huawei Mate 9

Oppo Tersingkir, Huawei Rebut Lagi Tahtanya