HomeInternete-CommerceIni Kategori Paling Laris di Promo Kebut 11.11 Tokopedia

Ini Kategori Paling Laris di Promo Kebut 11.11 Tokopedia

Technologue.id, Jakarta – Program Kejutan Belanja Untung (Kebut) 11.11 mendapat antusiasme dan dukungan yang sangat besar. Platform belanja online Tokopedia mencatat adanya kenaikan transaksi yang signifikan.

Ekhel Chandra Wijaya selaku External Communications Senior Lead Tokopedia menyebut ada beberapa wilayah yang mengalami pertumbuhan transaksi paling tinggi pada momen 11.11.

Adapun wilayahnya antara lain, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara dan juga Riau.

Baca Juga:

Kredivo Buka Lowongan Menjanjikan Tunjangan dan Fasilitas Wow, Cek Kualifikasinya

Ekhel mengungkap ada lima kategori produk yang menjadi favorit masyarkat di momen diskon belanja 11.11.

“Fashion, Kesehatan dan Perawatan Tubuh, Home & Living, Kecantikan serta Ibu dan Bayi menjadi kategori favorit,” kata Ekhel kepada Technologue.id, Senin (15/11/2021).

“Tak hanya itu, ada juga produk lain yang tak kalah laris di buru masyarakat, seperti keripik kentang, wafer, jus kemasan serta soda kaleng,” tambahnya.

Baca Juga:

Alasan GoTo Digugat Rp2 Triliun

Untuk diketahui, belanja online sendiri masih menjadi alternatif untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19. Bukan lagi sekadar nilai tambah, belanja online berkembang pesat menjadi sebuah kebutuhan.

Ini terlihat misalnya dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia. Di mana dari lebih dari 90 juta (sebelum pandemi di Januari 2020) menjadi lebih dari 100 juta (Juni 2021).

Di tambah adanya diskon belanja 11.11, sudah tentu transaksi akan semakin meningkat.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More