Technologue.id, Jakarta – Memasuki bulan terakhir di tahun 2018, tanggal 12 Desember tentu sangat ditunggu oleh banyak orang. Pada tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Harbolnas.

Salah satu yang tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas adalah Xiaomi. Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk dua perangkatnya: Redmi 6 dan Redmi S2.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Oppo A7 vs Xiaomi Mi 8 Lite, Jagoan Mana?

“Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

- Advertisement -

Saat promo Harbolnas nanti, Xiaomi membanderol Redmi 6 varian 3GB + 32GB  dengan harga Rp1.599.000. Sementara untuk versi 4GB + 64GB akan dilepas dengan banderol dan Rp1.999.000.

Baca juga:

Xiaomi Caplok Brand Meitu Untuk Fokus di Smartphone Selfie

Produk Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga adalah Redmi S2. Smartphone yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16MP dengan LED flash ini sekarang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1.899.000.

Kedua produk unggulan tersebut akan tersedia dengan harga baru yang efektif mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Baca juga:

Realme 2 Pro VS Redmi Note 6 Pro, Pilih Mana?

Sebagai tambahan, bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.