Ini Promo Menggiurkan dari Xiaomi di Harbolnas 2018

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki bulan terakhir di tahun 2018, tanggal 12 Desember tentu sangat ditunggu oleh banyak orang. Pada tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Harbolnas.

Salah satu yang tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas adalah Xiaomi. Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk dua perangkatnya: Redmi 6 dan Redmi S2.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Oppo A7 vs Xiaomi Mi 8 Lite, Jagoan Mana?

“Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Saat promo Harbolnas nanti, Xiaomi membanderol Redmi 6 varian 3GB + 32GB  dengan harga Rp1.599.000. Sementara untuk versi 4GB + 64GB akan dilepas dengan banderol dan Rp1.999.000.

Baca juga:

Xiaomi Caplok Brand Meitu Untuk Fokus di Smartphone Selfie

Produk Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga adalah Redmi S2. Smartphone yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16MP dengan LED flash ini sekarang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1.899.000.

Kedua produk unggulan tersebut akan tersedia dengan harga baru yang efektif mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Baca juga:

Realme 2 Pro VS Redmi Note 6 Pro, Pilih Mana?

Sebagai tambahan, bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories