Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Smartphone Dual-Camera dan Layar Berasio 18:9 Perdana dari Lenovo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti vendor-vendor smartphone global yang berlomba-lomba menghadirkan gawai dual-camera, Lenovo telah mengikuti tren tersebut dengan merilis K8 Plus September lalu. Namun, sepertinya zaman sekarang masih belum keren kalau brand ponsel global tak punya produk dengan rasio layar 18:9. Tantangan itu akhirnya terjawab lewat K320t di awal 2018 ini, walaupun sedikit terlambat. Produk baru Lenovo ini adalah ponsel pertama mereka yang memakai aspect ratio kekinian, yakni 18:9, sekaligus kamera ganda di bagian belakang.

Baca juga:

Mengintip Kehebatan Laptop Rp23 Jutaan Lenovo Yoga 920

Melansir situs JD.com yang sudah mulai menjualnya dengan banderol Rp2,2 jutaan, spesifikasi Lenovo K320t tergolong mid-range. Aktivitas user dengan ponsel ini bakal ditunjang oleh prosesor Spreadtrum Quad-Core 1.3 GHz, Android 7.0 Nougat, opsi RAM 2GB atau 3GB, onboard storage 16GB atau 32GB, dan baterai 3.000mAh. Untuk fotografi, Lenovo mempersenjatainya dengan kamera ganda 8MP+2MP di belakang dan 8MP untuk selfie. [caption id="attachment_25859" align="alignnone" width="673"]Ini Smartphone Dual-Camera dan Layar Berasio 18:9 Perdana dari Lenovo Lenovo K320t (source: JD.com)[/caption]

Baca juga:

Mau Beli Laptop Lenovo dengan Harga Khusus? Pantengin Situs Ini!

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, ponsel 5,7 inci ini mengusung rasio layar 18:9. Resolusi yang bisa ditampilkan di panel LCD bertipe IPS-nya sendiri adalah 720x1440 piksel dengan kerapatan 282 ppi. Karena handset ini masuk ke kelas menengah, maka wajar kalau tak ada fitur tersier misalnya dari segi audio atau keamanan biometrik yang lebih canggih dari pemindai sidik jari. Port charging yang dipakainya saja masih microUSB 2.0 dengan kemampuan tambahan sebagai USB OTG, sehingga tak tersedia fitur fast charging dari Lenovo K320t.

Baca juga:

Masih “Saudara”, Lenovo dan Motorola Rebutan Konsumen di Indonesia?

Untuk sementara, gawai seberat 153 gram ini baru dijual di China. Belum jelas apakah Lenovo K320t akan dihadirkan pula ke pasar lainnya.

SHARE:

3 Fitur Canggih yang Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra Makin Over Power untuk Main Game

Mudahnya Bikin Video Glambot Ala Red Carpet dengan Fitur Instant Slow Mo di Galaxy S24 Series