Technologue.id, Jakarta – Dua perusahaan asal Tiongkok akhirnya berkolaborasi demi memanjakan konsumennya di Indonesia lebih maksimal lagi. Mereka adalah Lenovo dan JD.ID, yang terafiliasi dengan JD.com di dataran China.

Mulai November ini, JD.ID bakal membantu Lenovo untuk memenuhi permintaan pelanggan akan produk-produk Lenovo sembari memperluas jangkauan ke pelanggan anyar. Situs e-commerce tersebut juga akan menjadi platform resmi untuk meluncurkan produk straregis, termasuk komputer dan notebook, dengan sistem logistik khasnya.

Baca juga:

JD.ID Batalkan “Mainan” Berhadiah di Perayaan JOYFUL 11.11, Ada Apa?

- Advertisement -

Jadi, andaikata Anda nantinya kepuncut dengan laptop baru Lenovo, coba pantau dulu situs JD.ID karena seharusnya mereka menjadi kanal eksklusif untuk produk-produk termutakhir Lenovo untuk publik Tanah Air. Lenovo sendiri yakin kerja sama ini bakalan  menguntungkan karena mereka memandang JD.ID adalah kanal langganan pelanggan usia produktif yang paham dan antusias dengan produk elektronik canggih.

Mau Beli Laptop Lenovo dengan Harga Khusus? Pantengin Situs Ini!
Lenovo IdeaPad 120s (source: Lenovo)

Baca juga:

Review: Lenovo K6 Power, Smartphone yang Melebihi Ekspektasi

Amar Babu, COO Lenovo Asia-Pasifik. menjelaskan, “Melalui kerjasama dengan JD.ID ini, kami akan membagi visi dan misi yang sama, yaitu untuk memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, di mana produk Lenovo tersedia dengan jaminan resmi. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinal melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan.”

Baca juga:

Diisi 500 Brand Lebih, Shopee Mall Siap Puaskan Hasrat Belanja Anda

“Potong kue” kemitraan ini adalah berupa potongan harga sejumlah model laptop seri IdeaPad 120s. Produk yang tersedia dalam varian ukuran 11,6 inci sampai 14 inci itu dilego dengan harga Rp3 jutaan saja di JD.ID.

JD.ID sendiri baru hadir di Indonesia pada Oktober 2015 lalu. Fokus mall online yang di negara asalnya berkompetisi langsung dengan Alibaba tersebut awalnya memang menyediakan produk elektronik dan gadget. Namun belakangan, mereka juga menjual produk dari kategori lain, seperti kecantikan dan kebutuhan bayi serta anak.