Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Strategi Google untuk Geser Pengguna iPhone ke Pixel 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL sudah resmi dirilis. Dan seperti yang sudah-sudah, kedua smartphone tersebut hingga saat ini masih mengunggulkan fitur kamera yang dimilikinya. Oleh karena itu, Google pun punya strategi sendiri agar keluarga Pixel kali ini bisa laris di pasaran dan menggeser posisi iPhone. Mengutip dari TheVerge.com, Google dilaporkan sudah menjalin kerja sama dengan seorang fotografer ternama, Annie Leibovitz. Fotografer asal Amerika tersebut sebelumnya dikenal sebagai fotografer portrait yang legendaris dan sudah pernah menggunakan berbagai jenis kamera, termasuk kamera smartphone.

Baca juga:

Segini Harga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Lebih Murah dari iPhone XS!

Dengan adanya kerja sama tersebut, Google akan memberikannya smartphone Pixel 3 kepada Annie untuk melakukan sejumlah eksplorasi pada fitur kameranya. Kabarnya, ia akan memanfaatkan smartphone tersebut untuk melakukan perjalanan di beberapa negara untuk memotret orang-orang dan tempat yang inspiratif.

Baca juga:

Ini 5 Fitur Baru Google Pixel 3, Ada Fitur untuk Menjauh dari Mantan!

Annie bukanlah satu-satunya yang diendorse oleh Google. Condé Nast, sebuah media massa ternama di Amerika Serikat, juga turut kebagian smartphone Google Pixel 3. Pasalnya, smartphone tersebut akan muncul pada tujuh edisi dari majalah tersebut.

Baca juga:

Pixel Slate adalah Tablet 2-in-1 Terbaru Google, Berapa Duit?

Belum jelas apakah nantinya sejumlah strategi tersebut bisa berhasil untuk menggeser iPhone yang selama ini menjadi salah satu smartphone kamera yang difavoritkan banyak orang. Namun dengan adanya langkah tersebut, tampak bahwa Google cukup serius untuk menjual smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Tips Pindahkan Data Lama ke HP Baru Pakai Smart Switch