Inikah Rupa Samsung Galaxy S20 Plus?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Semakin mendekati perhelatan tahunan Galaxy Unpackage 2020, semakin banyak pula informasi dan rumor yang beredar soal perangkat Samsung di masa mendatang. Salah satunya adalah rupa dari Galaxy S20 Plus.

Mengutip dari TheVerge (12/01/20), Samsung dikabarkan tak menggunakan nama S11 untuk penerus S10, melainkan Galaxy S20. Dan belakangan ini, hal itu dibuktikan dengan beredarnya beberapa foto yang menunjukkan beberapa detail dari smartphone itu.

Baca Juga:

Foto yang diposting melalui forum XDA Developers itu menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S20 Plus memiliki konektivitas 5G. Dan tak cuma itu, layar pada sisi depannya juga tampak tak memiliki notch dan bezel yang semakin tipis. Sementara kamera depannya diletakkan di bagian tengah.

Selain itu, pada sisi belakangnya Samsung menggunakan beberapa lensa kamera. Meski belum dipastikan bagaimana komposisi dari kamera tersebut, namun diperkirakan lensanya terdiri dari wide, ultra-wide, portrait, dan makro. Resolusinya pun belum diketahui.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 Bakal Adopsi RAM 12 GB?

Tampaknya, Samsung baru akan memperkenalkan jajaran perangkat Galaxy S20 pada ajang Unpacked pada 11 Februari 2020 mendatang. Selain ada Galaxy S20, rumornya, smartphone lipat terbaru buatan Samsung yang diberinama Galaxy Bloom juga akan tampil di ajang tersebut.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories