Technologue.id, Jakarta – Semakin mendekati perhelatan tahunan Galaxy Unpackage 2020, semakin banyak pula informasi dan rumor yang beredar soal perangkat Samsung di masa mendatang. Salah satunya adalah rupa dari Galaxy S20 Plus.

Mengutip dari TheVerge (12/01/20), Samsung dikabarkan tak menggunakan nama S11 untuk penerus S10, melainkan Galaxy S20. Dan belakangan ini, hal itu dibuktikan dengan beredarnya beberapa foto yang menunjukkan beberapa detail dari smartphone itu.

Baca Juga:

Foto yang diposting melalui forum XDA Developers itu menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S20 Plus memiliki konektivitas 5G. Dan tak cuma itu, layar pada sisi depannya juga tampak tak memiliki notch dan bezel yang semakin tipis. Sementara kamera depannya diletakkan di bagian tengah.

Selain itu, pada sisi belakangnya Samsung menggunakan beberapa lensa kamera. Meski belum dipastikan bagaimana komposisi dari kamera tersebut, namun diperkirakan lensanya terdiri dari wide, ultra-wide, portrait, dan makro. Resolusinya pun belum diketahui.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 Bakal Adopsi RAM 12 GB?

Tampaknya, Samsung baru akan memperkenalkan jajaran perangkat Galaxy S20 pada ajang Unpacked pada 11 Februari 2020 mendatang. Selain ada Galaxy S20, rumornya, smartphone lipat terbaru buatan Samsung yang diberinama Galaxy Bloom juga akan tampil di ajang tersebut.