Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
INSPERA, Cara Indosat Ooredoo Dukung Pemberdayaan Perempuan di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tepat pada peringatan Hari Perempuan Internasional 2018, Indosat Ooredoo kembali komitmennya untuk terus berkontribusi memberdayakan perempuan Indonesia. Kontribusi yang dilakukan Indosat Ooredoo tersebut tercermin lewat program mereya yang disebut disebut INSPERA (Inspirasi Perempuan Indonesia). INSPERA berfokus pada pemberdayaan perempuan dengan tujuan meningkatkan jumlah perempuan yang bisa mengakses internet dan teknologi digital dalam rangka meningkatkan kualitas hidup mereka.

Baca juga:

Fatal, Akun Resmi Indosat Ooredoo Sebarkan Link Video Porno!

“Pemberdayaan perempuan akan meningkatkan peran mereka secara lebih signifikan, termasuk melalui pemanfaatan internet dan teknologi digital yang tidak hanya menjadi jendela informasi yang lebih luas, namun juga membuka berbagai manfaat dan peluang dari sisi ekonomi untuk perempuan,” Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Baca juga:

Indosat: Sistem Kami Di-hack

Program yang telah berjalan selama kurang lebihenam tahun ini diimplementasikan dalam beberapa program kegiatan antara lain Literasi Digital bagi Wanita Pedagang Pasar dan Wanita Purna TKI, mendukung Women Leadership Summit, program The 11th Indosat Ooredoo Wireless Innovations Contest (IWIC 11) - Women & Girls category, serta mendukung Pameran Kerajinan Kriyanusa Nusantara.

Baca juga:

Mengapa Indosat Buru-buru Rampungkan Penataan Ulang Pita Frekuensi 2,1 GHz?

Inisiatif Indosat Ooredoo dalam pemberdayaan perempuan ini telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak antara lain The Global CSR Summit & Awards and The Global Good Governance Awards 2017 untuk kategori Best Community Programme Award – Platinum, serta World Communications Awards 2017 untuk kategori Social Contribution Award – Indosat Ooredoo INSPERA. “Kami berharap program INSPERA akan memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia melalui komitmen kami untuk meningkatkan jumlah perempuan Indonesia yang terhubung ke mobile internet menjadi 43 persen di tahun 2020,“ tutup Deva.

SHARE:

Starlink Gaet Telkomsat Layani Segmen Korporat

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit