Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagram Akan Sediakan Mode Portrait?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu media sosial yang berbasis foto dan video, Instagram hingga kini penggunanya terus bertambah. Oleh karena itu, tak cuma dari sisi keandalan infrastruktur servernya, berbagai fitur juga ikut ditambahkan agar bisa mempertahankan pengguna lama dan menambah pengguna baru. Mengutip dari TheVerge.com (06/03/2018), versi terbaru dari Instagram Android yang belum dirilis untuk publik baru saja bocor. Aplikasi yang berbentuk APK tersebut pun menunjukkan adanya kemungkinan fitur tambahan yang sebelumnya tidak terdapat pada versi terdahulu, yakni mode portrait.

Baca juga:

Instagram Siapkan Fitur Voice dan Video Call? Kapan Fitur Itu Tiba?

Dari beberapa file pendukung untuk menjalankan APK tersebut sendiri, nampak bahwa fitur portrait tersebut akan menyatu dengan sejumlah fungsi yang berhubungan dengan kamera lainnya, seperti boomerang dan superzoom. Bisa jadi, mode portrait tersebut akan tampil dalam bentuk icon yang terdapat pada kedua fitur tersebut.

Baca juga:

Catat! Ini Tagar yang Bisa Buat Akun Instagram Anda Diblokir!

Di dalam mode portrait sendiri, bisa jadi nantinya akan dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti kemampuan untuk membuat foto bokeh serta hadirnya beberapa opsi pencahayaan. Sementara fitur lainnya, hingga saat ini masih belum diketahui.

Baca juga:

Berapa Banyak Pengguna Instagram di Indonesia?

Hingga saat ini, Instagram sendiri belum memberikan kepastian kapan fitur tersebut akan siap diimplementasikan. Mereka juga belum mendistribusikannya dalam bentuk update software.

SHARE:

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun

Orang Tua Dituntut Aktif Memantau Gim di Smartphone agar Sesuai Usia Anak