Instagram Tumbang, Warganet Tidak Bisa Login

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Media sosial Instagram kembali tumbang (down) pada Jumat (9/4) dini hari. Sebagian pengguna melaporkan mereka tidak dapat masuk ke aplikasi Instagram.

Masalah yang dihadapi pengguna berbeda. Ada yang mengeluh tidak bisa login, ada yang terus dipaksa keluar dari aplikasi, dan ada juga yang tidak bisa mengunggah Stories.

Hingga saat ini, belum jelas penyebab dan cakupan dampak erornya layanan aplikasi ini. Situs pemantau layanan DownDetector telah menerima banyak laporan Instagram down per 04.00 WIB.

Baca Juga:
Sempat Down, Kini Instagram, WhatsApp, dan Facebook Telah Pulih

Pengguna yang terdampak eror aplikasi Instagram di DownDetector menyebut, masalah ini terjadi baik di smartphone Android maupun iOS.

Pihak Instagram sudah menanggapi masalah down ini. Mereka pun sedang memperbaiki hal tersebut, dan berharap sistem segera pulih.

Baca Juga:
Facebook Kembangkan Instagram for Kids

Pada 31 Maret lalu, jejaring sosial berbasis foto dan video itu sempat tumbang beberapa jam. Warganet mengeluhkan mengapa aplikasi tersebut tidak bisa lancar digunakan.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories