Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip Bocoran Tablet Huawei MatePad 11.5 S Jelang Peluncurannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Device Indonesia dalam waktu dekat akan merilis tablet penerus berlayar PaperMatte yaitu MatePad 11.5 S. Ada sejumlah peningkatan yang siap dihadirkan guna memberikan pengalaman lebih baik dari laptop pendahulunya.

Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0, teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey.

Baca Juga:
Dibanderol Rp6 Jutaan, Intip Kelebihan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Layar layaknya kertas pada tablet terbaru itu dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi  layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.  

MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar. 

Selain itu, MatePad 11.5 S menawarkan aplikasi GoPaint, yang dikembangkan oleh Huawei untuk menyajikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata. Ada dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah.

"Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna. Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya," ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca Juga:
Aplikasi Melukis Besutan Huawei Akan Segera Rilis

Selain GoPaint, MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar tablet.

Sementara untuk mengerjakan dokumen, MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien.

MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh. Tablet ini  memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram.

Peluncuran Huawei MatePad 11.5 S sendiri akan diselenggarakan pada 25 Juni mendatang.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?