Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip Cara Mark Zuckerberg Mendidik Sang Buah Hati Maxima, August dan Aurelia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai seorang eksekutif dan pendiri perusahaan media sosial, Mark Zuckerberg tetaplah seorang ayah yang membagi waktu terhadap keluarganya. Mark kini memiliki tiga orang anak, buah dari pernikahannya dengan Priscilla Chan pada 2012 silam.

Dilansir Businessinsider, pasangan ini memiliki tiga anak perempuan, Maxima 7 tahun, Agustus 5 tahun dan bayi Aurelia lahir pada Maret 2023. Ketiga nama anak Mark terkait dengan nama kaisar Romawi, periode waktu yang membuat Mark terpesona.

Baca Juga:
Whatsapp Perketat Keamanan Melalui Alamat Email

Nama Maxima mirip dengan nama Latin Maximus, sedangkan August merupakan kependekan dari Augustus Caesar, Kaisar Romawi. Nama Aurelia yang baru lahir terkait dengan kaisar Romawi Marcus Aurelius.

Pasangan ini suka membagi tugas sebagai orangtua. Bila Priscilla menyiapkan anak-anak yang sudah besar untuk sekolah taman kanak-kanak di pagi hari dan Mark menidurkan si kecil.

Kendati Mark seorang bos raksasa teknologi, tugas seorang ayah pada dirinya tidak lepas seperti mengawasi maupun membatasi waktu layar anak-anaknya. Seperti kebanyakan orangtua, ia pun meluangkan waktu untuk panggilan video dengan anggota keluarga.

Aspek unik lain dari sang CEO Meta sebagai ayah ialah, Mark Zuckerberg mengajari kedua putrinya yang masih kecil membuat kode sebelum tidur.

Baca Juga:
SpaceX Luncurkan 22 Satelit Starlink Batch Baru ke Luar Angkasa

"Terkadang mereka akan membaca buku bersama. Terkadang mereka membuat kode bersama," kata Chan tentang rutinitas waktu tidur Zuckerberg bersama anak-anak.

"Mark telah melakukan itu dengan August sejak dia berusia 3 tahun," tambahnya.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter