Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip iPhone 13 Pro Max, Hadiah Ferdy Sambo untuk  Bharada E
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam sidang perdana kasus pembunuhan berencana Ferdy Sambo terhadap Brigadir J, jaksa penuntut umum (JPU) mengungkap bahwa, terdakwa berupaya menghilangkan jejak. Salah satunya, mengganti ponsel cerdas Bharada E dengan iPhone 13 Pro Max.

Sementara ponsel lama Bharada E dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi pembunuhan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat tidak terendus.

Sulit bagi seseorang untuk menolak pemberian iPhone 13 Pro Max. Ini adalah perangkat flagship model teratas dari iPhone 13 series yang diluncurkan Apple pada akhir 2021.

Baca juga:
Apple Putus Hubungan dengan iPhone 6

Apple iPhone 13 Pro Max diketahui memiliki layarnya 6,7", OLED Super Retina XDR. Layarnya mendukung refresh rate adaptif 10-120Hz.

Apple melapisinya dengan perlindungan Ceramic Shield dan tahan air IP68. Unit diotaki chipset A15 Bionic dengan fabrikasi 5nm, CPU 6-core, GPU 4-core, dan Neural Engine 16-core.

Pada dapur fotografinya, iPhone 13 Pro Max dibekali tiga kamera belakang. Yaitu, 12MP wide-angle (f/1.5), 12MP 120° Ultra Wide (f/1.8) dan 12MP Telephoto dengan kemampuan 3x optical zoom -total 6x optical zoom range.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia