Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Intip Ketegangan Trailer Baru Final Fantasy VII Remake
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan pengembang game, Square Enix, memberikan perkembangan terbaru game Final Fantasy VII lewat trailer resmi yang diputar dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019, di Los Angeles. Edisi remake dari Final Fantasy VII ini tentunya jadi salah satu game yang paling ditunggu karena penggemar sudah menunggu lebih dari tiga tahun sejak proyek ini pada diumumkan 2016.

Baca Juga: 3 Game Battle Royale yang Siap Ramaikan Momen Lebaran

https://youtu.be/pCJZg7pVtiI Dari cuplikannya yang dilansir dari Polygon (10/6/2019), Final Fantasy VII Remake terlihat telah mengadaptasi gameplay dari Kingdom Hearts, yang menggabungkan hack and slash dengan elemen RPG. Dengan begitu pemain kini bisa dengan bebas mengayunkan pedang atau melakukan block dengan karakter Cloud miliknya. Sebelumnya, Final Fantasy VII menggunakan sistem turn-based di mana memberikan pemainnya pilihan untuk melakukan aksi. Pemain tidak hanya mengendalikan satu karakter saja. Namun bisa berpindah ke karakter lain dalam satu tim. Perpindahannya pun juga lebih dinamis.

Baca Juga: Gameloft Umumkan Dua Game Mobile Disney Baru

Remake Final Fantasy VII ini menampilkan banyak karakter klasik, antara lain Cloud Strife, Barrett, Aerith, dan masih banyak lagi. Selain itu, Square Enix juga memamerkan seperti apa aksi dari sejumlah karakter. Termasuk Tifa Lockhart dan Sephiroth yang sudah dinanti-nantikan. Dalam trailer Final Fantasy VII Remake yang baru ini turut muncul Marlene, putri angkat Barret, dan pertarungan sengit antara Cloud dan Sephiroth. Game RPG ini bakal hadir dalam dua keping BlueRay disk. Hal ini karena Final Fantasy VII Remake dibuat memuat banyak konten di dalamnya. Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan pada 3 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

SHARE:

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru