Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gameloft Umumkan Dua Game Mobile Disney Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gameloft menerbitkan dua game mobile baru untuk penggemar Disney, yaitu Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Setelah kesuksesan Disney Magic Kingdoms, developer game tersohor ini terus meluncurkan game mobile baru yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik.

Baca Juga: Galang Dana, Target Gameloft Tembus Tiga Kali Lipatnya

Disney Princess Majestic Quest akan menghidupkan bangsawan terkenal, pecinta puzzle yang menyenangkan, dan penggemar Disney. Bertempat di wilayah Disney Princesses sendiri, permainan puzzle yang cocok ini menceritakan kisah baru ketika pemain membantu Jasmine, Belle, dan lainnya untuk membangun kembali kerajaan mereka setelah badai magis. Sementara itu, Disney Getaway Blast akan membawa para pemain melalui teka-teki berbasis fisika di surga liburan Disney yang serba baru. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle.

Baca Juga: Nimo TV Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Pictures, Mau Buat Apa?

Para penggemar dapat menantikan untuk mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Aladdin, Stitch dan banyak lagi ketika mereka memulai “waktu-santai” yang santai. "Kami bangga bekerja sama dengan Disney, sebuah perusahaan yang kisah dan karakternya dicintai oleh ratusan juta penggemar," kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Judul-judul baru dari Gameloft Kharkiv dan Gameloft Budapest ini menegaskan kembali komitmen kami untuk portofolio permainan yang luas yang menyenangkan dan menghibur beragam pemain dan menunjukkan keahlian kami dalam menciptakan pengalaman bermain game yang dibuat dengan cermat.” Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast dalam versi beta dalam wilayah geografis tertentu. Kedua game akan diluncurkan di seluruh dunia akhir tahun ini.

SHARE:

Microsoft Office 2024 Akan Tersedia pada Akhir Tahun Tanpa Berlangganan

Capcom Diskon Sejumlah Game Nintendo Switch hingga 25 Maret 2024