Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline

Intip Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11 Jelang Hadir di Indonesia

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Aug 8, 2022

Technologue.id, Jakarta - Huawei akan meluncurkan tablet premium, MatePad Pro, ke pasar Indonesia pada 16 Agustus mendatang. Jelang peluncuran tersebut, mari ketahui spesifikasi MatePad Pro lebih dekat.

MatePad Pro hadir sebagai tablet 11 inci paling ringan. Bobotnya hanya sebesar 449 gram. Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai tablet 11 inci paling tipis dengan ketebalan hanya sebesar 5,9mm.

"Kami sangat antusias untuk segera meluncurkan tablet 11 inci paling tipis dan paling ringan yang ada saat ini, Huawei MatePad Pro, di Indonesia," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Baca Juga:
Huawei MatePad Pro 11, Tablet Rasa Laptop

MatePad Pro merupakan tablet pertama yang diotaki sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas.

Huawei MatePad Pro memiliki antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Selain itu, tablet ini akan menghadirkan multi-window yang ditingkatkan serta mini floating windows yang ukurannya dapat disesuaikan dengan fleksibel sehingga tablet ini menghadirkan pengalaman yang makin mirip di PC.

"MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun," jelas Patrick Ru.

MatePad Pro juga dilengkapi periferal pendamping produktivitas seperti Huawei Smart Magnetic Keyboard yang dapat dibongkar pasang dengan mudah.

Baca Juga:
Mengulik Spesifikasi Laptop Ultra-Premium Huawei MateBook X Pro 2022

Tablet premium ini dapat digunakan dalam tiga mode pendukung diantaranya mode laptop, mode detachable dan mode studio.

Lebih lengkapnya, tablet ini juga didukung oleh Huawei M-Pencil (Generasi Kedua) dan hadir dalam balutan warna putih.

Menuju tanggal rilisnya, pelanggan baru dapat melakukan pre-order pada 16 - 26 Agustus 2022 secara online melalui e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Selain itu, nantinya pelanggan juga bisa mendapatkan MatePad Pro secara offline di Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya.

#HuaweiMatePadPro #BocoranSpesifikasiUtamaHuaweiMatePadPro11Inci #HuaweiMatePadPro11 #HargaHuaweiMatePadPro11 #SpesifikasiHuaweiMatePadPro11

Baca Juga