Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPad Air 5 Mau Masuk Indonesia, Ini Tebakan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seperti rumor yang telah beredar tentang seri terbaru iPad yang akan dikeluarkan Apple yaitu iPad Air 5. Kabarnya Ipad Air 5 sudah siap masuk ke Indonesia.

Apple iPad Air (2022) atau generasi ke-5 adalah perangkat Apple pertama yang ditenagai oleh chipset Apple M1 generasi berikutnya.

Spesifikasi lainnya termasuk layar Liquid Retina 10,9 inci dan dengan resolusi 2360 x 1640 pixels, kamera utama 12 MP, USB Type-C dan kamera Selfie depan 12 MP dan dengan OS iPad 15.x.

Baca juga:
Vivo Bikin Tablet Mirip iPad Air?

Memiliki kapasitas baterai 8.600 mAh dengan resolusi kamera belakang 5 MP. Selain itu, iPad Air yang ditenagai oleh Apple M1 ini kemungkinan akan mempertahankan sensor sidik jari yang dipasang di atas seri-seri sebelumnya, untuk memudahkan pengguna agar lebih nyaman dan supaya tidak seperti seri-seri sebelumnya yang harus pergi ke pilihan otentikasi ID wajah.

Menurut sebuah informasi, iPad Air ini akan dapat mengalahkan tablet Android terbaik di luar sana, termasuk trio Galaxy Tab S8 baru Samsung.

Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan oleh Apple untuk seri terbarunya ini. Pastinya akan ada perbedaan harga pada iPad Air ini dengan iPad Pro yang dikeluarkan tahun lalu.
Apple iPad Air (2022) tersedia dengan harga mulai Rp8,6 juta untuk model khusus WiFi dengan penyimpanan 64 GB, Rp11 juta untuk model khusus WiFi dengan penyimpanan 256 GB dan akan ada tambahan biaya sebesar Rp2,2 juta untuk menambah ke opsi penyimpanan berapapun.

Apple iPad Air (2022) tersedia dalam lima warna yaitu starlight, pink, biru, ungu, dan space gray.

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya