Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone 12 Bakal Meluncur Perdana di Korea Selatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan menggelar peluncuran perdana iPhone 12 di Korea Selatan. Hal ini berdasarkan laporan terbaru The Korea Herald baru-baru ini.


Dikatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 12 di Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober mendatang. Kemudian ponsel tersebut akan dijual pada 23 Oktober, dilansir dari 9To5Mac pada Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:

Apple Luncurkan iPhone SE Plus Tahun Depan?


Peluncuran iPhone terbaru di Negeri Gingseng ini disebut untuk menarik pengguna 5G di sana. Dimana jumlahnya memang lebih banyak dibanding Amerika Serikat, yakni mencapai hampir 8 juta pengguna.


Selain itu, peluncuran di Korea Selatan ini juga sekaligus untuk memperluas pangsa pasar Apple yang saat ini menempati posisi kedua dengan 19%. Dengan diluncurkannya perangkat iPhone terbaru diharapkan bisa menyusul ketertinggalan dari Samsung.

Baca Juga:

Beda Akhlak Vivo dan Apple di Dunia Kreatif


Peluncuran perdana perangkat iPhone di Korea Selatan sendiri menjadi sesuatu yang special. Dimana biasanya Apple baru akan menjamah negara ini beberapa minggu setelah terlebih dahulu diluncurkan di AS.


Sebagai contoh, Apple terlebih dahulu menghadirkan iPhone 11 di AS, Kanada, dan Eropa pada 20 September 2019 lalu. Setelah itu baru acara peluncuran digelar di Korea Selatan beberapa hari setelahnya tepatnya pada 25 Oktober.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC