iPhone 12 Tawarkan Varian Warna Ungu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple resmi menambahkan varian warna untuk perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 mini. Warna yang ditawarkan adalah ungu.

Baik iPhone 12 dan iPhone 12 mini, keduanya tampil menawan dengan warna baru. Ini bisa didapat melalui sesi pre order dan akan dikirim mulai Jumat, (30/4/2021).

Baca Juga:

Apple Umumkan iPad Pro 2021, Ini Spesifikasinya


Tak hanya meluncurkan warna baru, Apple juga mengumumkan pelindung MagSafe Leather Case baru dan Leather Sleeve baru dalam warna Deep Violet.

Ada pula pelindung terbaru berbahan silikon yang tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Capri Blue, Pistachio, Cantaloupe, dan Amethyst.


Sayangnya belum diketahui apakah Apple akan membawa tambahan warna dan aksesoris terbaru mereka ke Indonesia. Kita tunggu saja informasi selanjutnya beberapa waktu kedepan.

Baca Juga:

Apple Resmi Umumkan Aksesori Pelacakan AirTags


Untuk diketahui, jajaran iPhone 12 sendiri saat pertama kali meluncur menawarkan lima pilihan warna. Mulai dari hitam, putih, merah, hijau, dan biru.

Keduanya juga hadir dengan chipset yang sama, yaitu A14 Bionic. Sehingga mampu menghasilkan performa 50% lebih kencang dari smartphone yang ada di pasaran saat ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories