Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone SE Generasi Kedua Batal Rilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meski desainnya masih sama dengan iPhone 5s, iPhone SE menjadi salah satu perangkat yang favorit mengingat spesifikasinya yang tinggi dan harganya yang jauh lebih terjangkau. Tapi apakah bakal ada penerusnya? Mengutip dari TheVerge.com (29/01/2018), seorang analis asal KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru saja mengutarakan hasil analisanya soal masa depan iPhone SE. Dan ia berkata bahwa generasi penerus dari iPhone SE nampaknya tidak akan ada. Kalaupun ada, paling hanya ada perubahan sedikit, tidak akan ada banyak fitur baru.

Baca juga:

Apple Tak Lagi Batasi Kinerja iPhone dari Baterai

Di saat yang bersamaan, Kuo juga mengatakan bahwa tahun ini Apple kemungkinan tidak cukup sumber daya, baik dari sisi manusia maupun waktu untuk mengembangkan penerus iPhone SE. Sebab, akhir tahun lalu, Apple baru saja selesai meluncurkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus. Sementara untuk tahun ini, Apple kemungkinan akan meluncurkan tiga iPhone lagi.

Baca juga:

Apple Mau Rilis iPhone Murah Berlayar Besar?

Secara resmi, dari Apple sendiri belum mengeluarkan pernyataan soal penerus iPhone SE. Namun yang pasti, seri SE sebenarnya masih menarik bagi pasar hingga saat ini. Dengan harga yang murah, pecinta produk Apple bisa mendapatkan spesifikasi tinggi yang setara dengan iPhone 6s.

Baca juga:

Sebelum Memori Penuh Atau Diserang Hacker, Blokir Cookies di iPhone!

Tak cuma dari sisi harga dan spesifikasi, dimensi bodinya yang mungil juga membuat iPhone SE menjadi salah satu varian yang istimewa dengan hadirnya layar 4 inci. Sebab, setelah iPhone 5s, Apple hanya meluncurkan iPhone dengan dimensi layar di atas 4,5 inci.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari