Isi Ulang Pulsa, Pelanggan Tri Indonesia Bisa Nonton YouTube Sepuasnya

Technologue.id, Jakarta – Operator seluler 3 (Tri) Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna baru. Paket ini memiliki masa berlangganan kurang dari 90 hari, setelah mereka melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun Kuota Happy.

- Advertisement -

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kali ini, kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Baca Juga:
Potensi Merger, Tri Indonesia Tandatangani Mou dengan Indosat Ooredoo

Paket kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari kuota data sebesar 6GB dengan harga Rp39.000 atau kuota data 8GB dengan harga Rp48.000, dengan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari. Sedangkan paket kuota AlwaysOn 16GB seharga Rp90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Selain AlwaysOn, tersedia juga paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga Rp50.000 dan para pelanggan 3 akan mendapatkan gratis akses menonton berbagai video dan hiburan menarik di YouTube setiap hari tanpa batas selama 14 hari.

Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga Rp70.000 dan 25 GB dengan harga Rp95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube kapan saja, di mana saja selama 30 hari penuh.

Baca Juga:
Sinyal Ngebut saat NARU 2021, Tri Indonesia Lakukan Optimalisasi Jaringan

Dengan tambahan kuota unlimited YouTube ini, para pelanggan 3 Indonesia dapat menonton streaming YouTube sepuasnya di jaringan 4.5G 3 Indonesia yang luas dan kuat.

“Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” ujar Dolly.

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor 3 pelanggan, 3Store atau retailer 3 Indonesia terdekat. Promo dapat langsung aktif dan dinikmati oleh para pelanggan setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan selama periode program dari 18 Januari hingga 30 April 2021.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories