Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Itel RS4 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Itel resmi meluncurkan ponsel terbaru, RS4 yang dilengkapi spesifikasi mumpuni dengan banderol harga yang cukup terjangkau. RS4 menyasar gamer di kalangan usia muda dengan chipset Mediatek Helio G99 Ultimate.

Leo Yu, SEA Marketing Manager Itel mengungkap bahwa perusahaan tidak hanya memilik produk wearable, tetapi juga smartphone dengan performa tinggi dengan teknologi yang unggul. Khusus peluncuran kali ini, perusahaan menghadirkan ponsel RS4 yang pertama rilis di Indonesia.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager of Itel Indonesia mengatakan bahwa RS4 memiliki berbagai keunggulan antara lain fast charging 45W, chipset (Helio G99 Ultimate) dengan fabrikasi 6nm up to 2,2 GHz.

Perusahaan juga menyediakan dua opsi storage, yang tertinggi RAM 12+12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB dibanderol Rp1,9 jutaan. Varian lain dengan RAM 8+8GB serta storage 128 GB dijual seharga Rp1,65 jutaan.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki dukungan fitur canggih, seperti fitur bypass charging, magic button dan lain-lain. Itel RS4 juga memiliki gyroscope hardware, dual speaker, fitur NFC, refresh rate 120Hz dan dukungan resolusi layar HD+.

"Layar pakai HD+ performa akan lebih stabil," kata Geza, mengunggulkan layar HD+ yang kualitasnya tidak kalah dengan resolusi Full HD. Ponsel ini juga dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh, yang diklaim bisa bertahan standby 35 hari.

Baca Juga:
Google Bakal Hapus Data Penjelajahan Pengguna di Mode Incognito

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru