Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jadi Sponsor Bali United, Ini Hadiah Smartfren Buat Semeton Dewata
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebelum musim Liga 1 2018-2019 digulirkan, Smartfren memastikan gandengan anyarnya. Tak lagi bersama Madura United yang didukung tahun lalu, untuk tahun ini operator yang sudah beroperasi sejak 2011 tersebut memilih bermitra dengan Bali United. Smartfren, yang jadi sponsor Bali United pertama dari perusahaan telekomunikasi, mengaku bangga menjadi bagian dari tim yang dibintangi oleh pemain sekelas Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly itu. Mereka pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pulau Dewata pada umumnya.

Baca juga:

Smartfren: 4,9G Sudah Bagus, 5G Sedang Dipersiapkan

"Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren, kami berharap baik pemain, official, maupun suporter Bali United pada khususnya, serta masyarakat Bali pada umumnya dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dalam keterangan tertulis pada redaksi (23/02/2018).

Baca juga:

2018, Smartfren Terus Optimalisasi Jaringan 4G LTE

Dalam kerja sama ini, Smartfren menjanjikan beberapa benefit untuk publik setempat. Pertama, perusahaan yang pertama kali memopulerkan Voice over LTE (VoLTE) di Indonesia itu bakal menambah coverage di Bali sebanyak dua kali lipat. Khusus Bali saja, pelanggan Smartfren akan dilayani oleh kurang lebih 600 BTS. Selain itu Smartfren juga siap menghadirkan Wi-Fi access point di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hal tersebut dimaksudkan untuk para penonton, terutama Semeton Dewata alias fans Bali United, dapat merasakan dan menggunakan konektivitas 4G LTE Smartfren selama pertandingan berlangsung.

Baca juga:

Daftarkan Nomor, Pelanggan Telkomsel Bisa Dapat Kuota Data 10GB Gratis!

Operator telco ini sendiri mengaku tengah mempersiapkan jaringan 5G untuk pelanggannya. Setelah menyelesaikan pembangunan teknologi Massive Mimo di Jakarta, Smartfren menjanjikan akan menyediakannya di kota-kota lain di Tanah Air pula. Kemungkinan di tahun 2020 mendatang, Smartfren akan merambah 5G.

SHARE:

Apple Bakal Luncurkan iOS 18, Berlimpah Fitur Berteknologi AI

iQoo Z9 dan Z9x Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya 'Nggak Ngotak'