Technologue.id, Jakarta – Demi memperkuat posisinya di industri penyewaan traveler WiFi, JavaMiFi terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra.

Mitra-mitra tersebut mencakup online travel agent (OTA), maskapai penerbangan dan juga menggandenga JavaMifi Buddy. Kerja sama terkini yang baru dijalin adalah dengan Singapore Airlines (SQ), maskapai terbaik di dunia. Pada kerja sama tersebut JavaMifi memberikan privilege kepada para KrisFlyer Singapore Airlines berupa promo-promo menarik.

KrisFlyer adalah keanggotaan premium frequent flyer dari SQ yang sudah menjadi pilihan traveler dan eksekutif bisnis sejak lama. Keanggotaan bergengsi yang bisa digunakan ke lebih dari 1000 tujuan di lebih 170 negara ini menawarkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut berlaku untuk penerbangan dengan SQ, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia, termasuk penerbangan Star Alliance.

Baca juga:

Jangkau 160 Negara, JavaMifi Ingin Terus Ekspansi Cabang

Benefit Bagi Anggota KrisFlyer

Kolaborasi antara JavaMifi dengan SQ ini tentunya memberikan pengalaman travel terbaik bagi pelanggan, sekaligus meningkatkan engagement dan loyalty terhadap JavaMifi dan SQ. KrisFlyer menggandeng JavaMifi untuk memberi nilai tambah keanggotaannya berupa kemudahaan koneksi internet 4G dengan kuota tanpa batas di seluruh dunia.

“Kami senang meresmikan kerjasama dengan JavaMifi selaku penyedia jasa sewa travel terbesar di Indonesia. Tentunya anggota KrisFlyer akan mendapatkan nilai lebih berupa kemudahan saat mengeksplorasi dunia dengan internet stabil dalam genggaman,” ucap Fransisca Kurniawan, KrisFlyer Partnership Manager.

Baca juga:

Industri Travel WiFi Meroket, JavaMifi Ketiban Untung

Kerja sama strategis dengan SQ yang memiliki reputasi sangat baik merupakan pencapaian tersendiri bagi JavaMifi. Apalagi pengguna maskapai tersebut memiliki loyalitas yang cukup tinggi. Kerja sama akan berlangsung selama satu tahun penuh, mulai 22 April 2019 sampai 22 April 2019.

Andintya Maris, Founder JavaMifi (Endah/Technologue.id)

“Singapore Airlines sudah terkenal sebagai maskapai bintang lima yang dimiliki Asia. Kami sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan cara mereka menjaga kepuasan pelanggan yang salah satunya dilakukan dengan KrisFlyer. Hal ini selaras dengan cara JavaMifi memandang pelanggan. Harapannya kerja sama ini bisa menambah nilai dari kedua pihak,” ucap Andintya Maris, Founder JavaMifi.

Baca juga:

Incar Wisman, JavaMifi Buka Gerai Resmi di Dua Bandara Indonesia

Benefit yang diperoleh anggota KrisFlyer adalah potongan harga 20% yang berlaku tarif sewa di negara mana pun. Diskon tersebut dapat diklaim dengan cara online dan offline. Pada cara online, cukup dengan memasukkan kode unik saat memesan di situs JavaMifi. Sementara untuk mendapatkan diskon secara offline cukup dengan menunjukkan email promo di booth JavaMifi di Terminatl 2 Check in island A, Bandara Soekarno Hatta. Email promo tersebut dikirim oleh SQ ke seluruh anggota KrisFlyer.

“Kami yakin kerjasama ini dapat mengakomodasi seluruh rute SQ karena cakupan wilayah JavaMifi sudah lebih dari 160 negara. Harapannya promo ini pun dapat menjadi program unggulan KrisFlyer bagi anggotanya,” ucap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.