Technologue.id, Jakarta – Memasuki musim Haji, jemaah dari berbagai negara mulai berbondong-bondong menuju mekkah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Tercatat untuk Indonesia, pemerintah menjatahi sebanyak 231 ribu jiwa saja yang dapat berangkat ke Tanah Suci di tahun 2019 ini.

Ibadah Haji membutuhkan banyak persiapan. Baik dari segi kesehatan fisik, mental, keuangan, dan lainnya. Hal lain yang kini juga sudah menjadi kebutuhan pokok saat bepergian ke Tanah Suci adalah koneksi internet.

Baca Juga:
JavaMifi Beri Benefit Spesial Bagi KrisFlyer Singapore Airlines

JavaMifi menawarkan paket komplit khusus untuk menemani jamaah haji beribadah. JavaMifi menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dipilih oleh calon Jemaah dari Indonesia sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Terdapat 3 paket yang sudah bisa dipesan melalui website resmi JavaMifi yaitu Paket Haji 20 Hari dengan biaya Rp 800.000; Paket Haji 30 Hari dengan biaya Rp 1.000.000; serta Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1.200.000.

Harga ini diklaim merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon Jemaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Negara Arab Saudi. Mengingat JavaMifi yang dapat digunakan hingga 5 devices, ini artinya pelanggan hanya perlu membayar Rp 6.000 saja per harinya.

Baca Juga:
Jangkau 160 Negara, JavaMifi Ingin Terus Ekspansi Cabang

Jemaah juga bisa mendapatkan penawaran ini di biro perjalanan Haji yang digunakan oleh Jemaah karena JavaMifi sudah bekerjasama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia.

Jemaah Haji juga akan menikmati kuota internet ”True Unlimited” tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar atau yang selama ini dikenal dengan Fair Usage Play (FUP).

“Semangat ibadah yang diperlihatkan oleh Jemaah dengan mengunjungi Tanah Suci setiap tahunnya mendorong kami untuk menawarkan kemudahan dalam mengakses internet ketika Jemaah melakukan rangkaian Ibadah Haji. Semoga hal ini dapat terus sejalan dengan visi JavaMifi sebagai jasa rental pocket wifi yang dapat dipercaya untuk menemani perjalanan pelanggan kemanapun dan kapanpun.” pungkas Andintya Maris, Founder JavaMifi.