Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jawaban Twitter untuk 'Teman Dekat" Instagram Kini Dirilis Luas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Terkadang, kita memiliki pemikiran yang ingin kita keluarkan di suatu tempat, tetapi tidak ingin semua orang membacanya. Itulah konsep yang mendorong fitur Teman Dekat Instagram diluncurkan pada 2018.

Twitter telah mengerjakan fitur yang hampir identik, tapi untuk tweet Anda, yang disebut Circle. Sekarang, setelah pengujian awal, fitur itu mulai diluncurkan secara luas ke banyak pengguna.

Saat masuk ke Twitter, baik masuk dari browser atau dari ponsel cerdas, beberapa pengguna mulai melihat pop-up untuk menge-tweet ke Circle Anda. Memasuki panel "Tulis tweet" dan mengetuk tombol audiens di atas (yang disetel ke "Semua Orang" secara default tetapi juga memungkinkan pengguna menge-tweet ke Komunitas jika ada di dalamnya) akan menampilkan opsi "Circle Twitter" baru.

Baca juga:
Jack Dorsey Hengkang, Korban “Panasnya” Twitter Setelah Elon Musk Masuk

Pengguna dapat menambahkan dan menghapus orang dari Circle Anda dengan mengetuk tombol "Edit" -orang tidak akan diberi tahu jika mereka ditambahkan atau dihapus dari Circle seseorang. Demikian juga, jika melihat tweet yang di-posting ke Circle seseorang, Anda juga akan melihat pemberitahuan berwarna hijau yang memberi tahu bahwa hanya orang di lingkaran mereka yang dapat melihat posting-an tersebut.

Sama seperti di Instagram, tulis Android Police, fitur memungkinkan pengguna menyempurnakan audiens posting tertentu. Sehingga Anda dapat men-tweet lebih banyak hal pribadi ke teman dekat untuk dilihat tanpa harus dilihat oleh seluruh pengikut Twitter.

Sejumlah pegguna Twitter belum melihat fitur tersebut di akun mereka. Ini menunjukkan bahwa Circle Twitter kemungkinan diluncurkan secara bertahap.

SHARE:

Gara-gara Kolaborasi Apple dan OpenAI, Elon Musk Ngamuk di X

WWDC 2024 Ungkap Apple Intelligence hingga Peningkatan Fitur Messages