Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
JBL Land di Roblox Ajak Pemain Jelajahi Dunia Musik Secara Unik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - JBL meluncurkan sebuah dunia Roblox baru yang diberi nama JBL Land, bertujuan mengundang para pemain untuk menemukan, memproduksi, dan merayakan 'Suara' pribadi mereka. JBL Land menyambut para pengguna Roblox dan penggemar JBL untuk menjelajahi dunia dimana musik, game, dan kreativitas berpadu. Para pengguna Roblox dapat secara bebas mengekspresikan diri melalui suara yang tercermin melalui personalisasi avatar dan permainan game yang unik.

"Dengan menghadirkan JBL Land di Roblox, kami memberikan wadah bagi setiap pemain untuk mengekspresikan diri secara digital melalui suara. Para pemain tidak hanya dapat menjelajahi lingkungan sekitar, tetapi juga memiliki kebebasan untuk menyesuaikan avatar dan mengekspresikan identitas secara unik dengan 'Suara' tersebut," kata Daniel Lee, Chief Marketing Officer di JBL.

Baca Juga:
Madison Beer Bawa JBL PartyBox Sepanjang Perjalanan Tur Bermusik

"Seiring dengan masuknya merek JBL ke dalam dunia virtual Roblox, kami mengambil peluang baru untuk lebih aktif bekerja sama bersama brand, serta membuatnya lebih mudah diakses oleh banyak orang. Kami sangat antusias memasuki dunia virtual Roblox karena ini memungkinkan kami untuk terhubung dengan generasi baru pecinta audio di platform baru," imbuhnya.

JBL Land dirancang sebagai tempat yang dinamis dimana pengguna dapat bermain game, serta memperoleh dan menemukan 'Soundbytes'. Potongan-potongan suara pendek ini - yang bisa berupa apa saja, mulai dari irama reggaeton, suara anak anjing, atau suara ikonik JBL 'Power-up', dapat digabungkan oleh para pemain untuk menciptakan trek unik mereka sendiri.

Pemain kemudian dapat menambahkan suara mereka ke Jukebox yang tersebar di lingkungan sekitar, di mana suara tersebut dapat ditemukan dan dinikmati oleh pemain lainnya. Dengan begitu, soundtrack JBL Land diciptakan oleh komunitas, dan Jukebox berperan sebagai panggung mini di mana setiap orang mendapatkan sorotan.

Baca Juga:
JBL Resmi Luncurkan Earbuds Terbarunya, Cocok untuk Olahragawan

Dunia di dalamnya juga akan menampilkan JBL Shop untuk berbelanja produk, di mana para pemain dapat menggunakan mata uang JBLZ atau Robux mereka untuk membeli item virtual eksklusif seperti headphone dan speaker portabel untuk avatar, yang akan meningkatkan pengalaman bermain Roblox mereka.

JBL Land menawarkan tiga game dinamis. Para pemain dapat menjelajahi setiap game debut ini dengan lebih banyak konten yang akan diluncurkan seiring dengan pertumbuhan JBL Land. Sebagai bagian dari peluncuran ini, JBL bekerja sama dengan kreator Robuilds untuk membuat film pendek yang sepenuhnya diproduksi di JBL Land, yang akan mengajak penonton dalam petualangan yang seru.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC