Jelang Pensiun dari Apple, Tim Cook Dikabarkan Bakal Hadirkan Produk Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO Apple, Tim Cook baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dirinya mungkin tidak akan bertahan di Apple lebih dari satu dekate.

Pernyataan ini pun menimbulkan spekulasi bahwa 2021 ini akan menjadi tahun terakhir Cook memipin Apple setelah menjabat sejak 2011 lalu.

Mark Gurman dari Bloomberg berspekukasi tentang masa depan Apple dan mengatakan bahwa Cook akan menghadirkan satu kategori produk baru sebelum ia pergi.

Baca Juga:

Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch


Dalam tulisannya, Gurman menyebut bahwa di akhir jabatannya Cook akan berfokus pada kacamata augmented reality (AR), seperti dilansir dari 9To5Mac, Senin (31/8/2021).

Tak hanya kacamata AR, Cook juga disebut bakal berfokus pada pengembangan produk otomotif. Namun sayangnya tidak banyak informasi yang didapat terkait rencanannya ini.

Tapi jika boleh ditebak, Cook tampaknya akan lebih berfokus pada pengembangan kacamata AR ketimbang produk otomotif seperti mobil pintar.

Baca Juga:

Elon Musk dan Tim Cook Disebut Pernah Berkonflik, Rebutan Kursi CEO Apple


Pasalnya, untuk mengembangkan mobil pintar sendiri tentu akan cukup sulit. Cook pastinya membutuhkan lebih banyak waktu dalam pengembangannya.

Gurman menegaskan, kacamata AR Apple kan meluncur pada tahun 2022 mendatang. Gurman juga memiliki sedikit keyakinan bahwa Cook bisa saja pensiun antara tahun 2025 dan 2028.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories