Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelang Rilis, Xiaomi Indonesia Ungkap Spesifikasi Redmi Note 12 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi Indonesia menambah anggota baru dari Redmi Note 12 Series lewat kehadiran Redmi Note 12 Pro. Smartphone ini bakal resmi meluncur pada 31 Mei 2023 mendatang.

Mengunggulkan kamera jawaranya, Redmi Note 12 Pro mengusung setup Quadruple AI Camera untuk mendukung kreasi konten yang terdiri dari 108MP (f1/1,9) yang mendukung hasil tangkapan yang tajam minim noise, 8MP ultra-wide camera hingga 120 derajat, serta kamera makro 2MP memungkinkan hasil tangkapan dengan detail luar biasa dari jarak dekat.

Baca Juga:
Redmi Note 12 Series Tersedia di Indonesia Mulai Harga Rp2 Jutaan

Kamera selfie-nya pun tidak kalah mengesankan dengan 16MP, untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto selfie yang tajam, detail, dan memukau.

Untuk mengabadikan momen yang lebih estetik dan praktis, Redmi Note 12 Pro hadir dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar maupun video.

Dengan fitur filmCamera, pengguna dapat mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik yang menakjubkan, menghasilkan hasil yang profesional dan memukau.

Sedangkan fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi video dengan mudah, membuka pintu bagi kreativitas yang tak terbatas.

Baca Juga:
Ini Beda Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Speed Edition

Redmi Note 12 Pro memiliki layar besar 6,67 FHD+ AMOLED DotDisplay dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman cisual yang lebih jernih dan tajam.

Lanjut ke sisi prosesor, Redmi Note 12 Pro ditenagai oleh Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm yang stabil dan efisien dalam manajemen daya.

Didukung oleh baterai 5.000mAh dan pengisian daya turbo 67W membuat smartphone ini menjadi perangkat entertainment andal untuk berbagai kegiatan.

Harga jual ponsem menengah ini bakal diumumkan saat peluncuran resminya nanti.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6