Joget di TikTok Bisa Dapet OPPO A53, Ini Caranya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia membuka kesempatan untuk konsumen mendapatkan perangkat terbaru melalui kompetisi TikTok. Adapun perangkat tersebut adalah OPPO A53 yang meluncur pada 21 Agustus 2020 yang lalu.

Dalam keterangan resminya pada Jumat (4/9/2020) Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perangkat A53 secara cuma-cuma.”

“Konsumen hanya perlu mengikuti kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia selama periode 7 hingga 12 September 2020. Dalam kompetisi ini juga akan ada puluhan hadiah menarik lainnya,” tambah Aryo.

Baca Juga:

Punya Desain Unik, Ini Wujud Ponsel Masa Depan OPPO

Untuk mengikuti kompetisi ini, Aryo menyebut peserta harus mengikuti akun TikTok @OPPOIndonesia. Lalu, buat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang sudah tersematkan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53.

Setelah selesai, unggah pada akun TikTok dan tandai akun @OPPOIndonesia. Dan jangan lupa untuk mencantumkan tagar #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53 dan #OPPOIndonesia.

Untuk diketahui, OPPO A53 sendiri hadir dengan mengunggulkan sejumlah fitur termasuk layar Neo-Display 90hz. Layar ini berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+ serta memiliki AI Brightness technology yang secara otomatis akan menyesuaikan lampu latar setelah mempelajari preferensi kecerahan penggunanya.

Baca Juga:

OPPO Segera Luncurkan Reno 4 Pro

Dari segi fotografinya, OPPO A53 didukung tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP kamera portrait, dan 2 MP kamera macro. Untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera beresolusi 16MP yang disematkan pada punch hole.

OPPO membekali perangkat terbaru seri A ini dengan prosesor Snapdragon 460 besutan Qualcomm. Prosesor ini disandingkan dengan RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 64GB yang masih dapat diperluas hingga 256GB dengan keberadaan 3 slot kartu.

Untuk dayanya, OPPO A53 memiliki baterai berkapasitas besar yang dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini juga juga dilengkapi dengan Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai sebesar 5% serta fitur Sleep Standby Optimization akan membuat konsumsi daya hanya sebesar 2% pada waktu tidur atau sekitar 8 jam lamanya.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories