Technologue.id, Jakarta – Aplikasi streaming musik, Joox, menyediakan tontonan hip hop untuk para penggemar rapper Asia melalui live streaming YO! MTV Raps di dalam aplikasinya.

Joox kini turut menyebarkanluaskan irama dan lirik dari genre ini lebih jauh di Asia melalui YO! MTV Raps, yang merayakan ledakan kultur hip hop melalui musik, fesyen, dan gaya hidup mereka.

Baca Juga:
Kian Berjaya, Music Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa musik hip hop saat ini mendominasi kultur pop global dan menjadi genre musik terpopuler di dunia, merajai mayoritas peringkat atas deretan lagu beberapa tahun ini.

- Advertisement -

Dinobatkan sebagai ‘Best Music or Dance Programme’ di Asian Academy Creative Awards 2018, YO! MTV Raps akan menghadirkan episode-episode terbaru setiap hari Selasa selama bulan April sampai Juni di Joox, dengan menyuguhkan berita terbaru dan kontroversial di ranah hip hop serta penampilan teranyar dari artis-artis hip-hop Asia seperti Daboyway dari Thailand, Kmy Kmo dari Malaysia, dan Dough Boy dari Hong Kong, dengan dipandu oleh rapper Singapura, Yung Raja dan DJ Kim Lee.

Baca Juga:
Beli Konten Digital di Tri Tinggal Potong Pulsa

Selain menghadirkan live stream acara tersebut, layanan music streaming yang beroperasi di lima negara itu juga akan memastikan para penggemar tetap ter-update dengan berita-berita paling baru di industri hip-hop dengan menghadirkan artis-artis hip-hop dan rapper terbaru dalam wawancara langsung sehingga para penggemar hip hop bisa memahami lebih jauh mengenai perjalanan dan kultur mereka.

Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group, mengatakan, “Kami bangga dapat mempromosikan berkembangnya hip hop Asia, yang telah menjadi tren di industri streaming musik di seluruh Asia. Joox selalu memikat penggemar dengan berbagai genre dan pertunjukan musik, dan kami tetap selalu menghadirkan musik yang mereka cintai melalui kerja sama dengan MTV. Menjadi mitra resmi untuk musik streaming dari YO! MTV Raps menunjukan komitmen kami untuk menyajikan konten hiburan yang lebih dinamis dan kaya untuk para penggemar musik dan kultur di Asia.”